BSU Tahap 8 Sudah Cair, Segera Cek Nama Penerima di Aplikasi Pospay untuk Cairkan Bantuan Rp600.000

- 12 November 2022, 21:43 WIB
Berikut ini dipaparkan penjelasan mengenai cara cek nama penerima BSU tahap 8 lewat aplikasi Pospay.
Berikut ini dipaparkan penjelasan mengenai cara cek nama penerima BSU tahap 8 lewat aplikasi Pospay. /Instagram.com/@posindonesia.ig./

PR DEPOK – Kabar terbaru! BSU tahap 8 sudah cair, segera cek nama penerima di aplikasi Pospay untuk mencairkan bantuan Rp600.000.

Dana Bantuan Subsidi Upah atau BSU tahap 8 di bulan November 2022, masih menjadi bansos yang paling banyak dicari jadwal pencairannya oleh masyarakat, terutama pekerja.

Untuk bisa mencairkan dana BSU tahap 8, pekerja bisa melakukan cek nama penerima melalui aplikasi Pospay untuk mendapatkan QR Code, sebagai syarat pencairan di Kantor Pos terdekat untuk dapat dana tunai Rp600.000.

Baca Juga: Mau Daftar Kartu Prakerja tapi Sulit Verifikasi Alamat? Simak Penjelasannya di Sini

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari berbagai sumber dan website Kemnaker, berikut penjelasan cara cek nama penerima BSU tahap 8 lewat aplikasi Pospay.

Cara dapat QR Code untuk cairkan BSU tahap 8 dari Kemnaker:

1. Pertama kali, pekerja atau penerima BSU harus mengunduh aplikasi Pospay melalui Play Store atau App Store di HP Android.

Baca Juga: 3 Kunci Utama untuk Hubungan yang Bahagia dengan Pasangan

2. Kemudian Anda buka dan klik ke logo berbentuk (i) dan klik ke logo berbentuk lambang Kemnaker untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah