Cek Nama Penerima Bansos Kemensos 2022 Online Pakai HP

- 29 November 2022, 15:47 WIB
Ilustrasi – Informasi Bansos Kemensos yang sedang cair.
Ilustrasi – Informasi Bansos Kemensos yang sedang cair. //Pexels/Ahsanjaya/

PR DEPOK -Terdapat tiga bansos 2022 yang saat ini sedang dicairkan Kemensos sekaligus berupa PKH, BPNT, dan BLT BBM tahap 2.

Ketiga bansos 2022 berupa PKH, BPNT, dan BLT BBM tahap 2 disalurkan Kemensos melalui Kantor Pos atau PT Pos Indonesia.

Masyarakat bisa segera cek nama penerima ketiga bansos 2022 tersebut yang disalurkan Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Cukup menggunakan HP saat cek nama penerima bansos 2022 yang disalurkan Kemensos tersebut, maka siapa saja yang berhak cairkan PKH, BPNT, dan BLT BBM tahap 2 bakal terlihat.

Baca Juga: Data Penerima BPNT dan BLT BBM Rp900.000 Ada di Link Ini, Login dan Cek Nama Penerima

Jika nama tertera saat cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id, maka bulan ini dipastikan bakal dapat PKH, BPNT, dan BLT BBM tahap 2 dicairkan Kemensos lewat Kantor Pos.

Berikut tata cara cek nama penerima bansos Kemensos 2022 online di cekbansos.kemensos.go.id untuk ketahui status dapat PKH, BPNT, dan BLT BBM tahap 2 atau tidak.

1. Langkah pertama, segera buka link cekbansos.kemensos.go.id menggunakan HP atau perangkat yang sebelumnya sudah disiapkan

2. Lanjutkan dengan pilih wilayah penerima di bagian 'Wilayah PM' berupa nama provinsi, kabupaten atau kota,dan desa atau kota

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x