BLT BBM 2022 Tahap 2 Cair Lagi Besok, Segera Cek Nama Kamu Pakai KTP di Link Ini

- 30 November 2022, 15:47 WIB
BLT BBM 2022 siap cair lagi besok untuk penyaluran tahap 2, ayo cek nama dan statusmu sekarang di link ini.
BLT BBM 2022 siap cair lagi besok untuk penyaluran tahap 2, ayo cek nama dan statusmu sekarang di link ini. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK - Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak atau BLT BBM 2022 tahap 2 diperkirakan cair besok, simak ulasan lengkapnya pada artikel ini.

Masyarakat dikabarkan akan kembali mendapatkan BLT BBM yang siap disalurkan pemerintah mulai besok untuk periode penyaluran tahap 2.

Ramai dikabarkan bahwa BLT BBM tahap 2 akan cair ke masyarakat di bulan Desember sebesar Rp300.000.

Baca Juga: Siap–siap! Penyaluran BSU Desember akan Dilakukan dengan 3 Cara, Cek Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji di Link

Oleh karena itu, masyarakat bisa segera melakukan cek nama penerima BLT BBM secara online di link cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan kembali berhak atau tidak mendapatkan bantuan ini.

Diketahui bersama, BLT BBM ini merupakan salah satu program bansos terbaru dari pemerintah sejak September lalu usai adanya kenaikan harga BBM.

BLT BBM telah disalurkan pemerintah pada September hingga Oktober kemarin untuk periode penyaluran tahap 1.

Untuk mendapatkan BLT BBM ini, terdapat syarat utama yang wajib diketahui dan dipenuhi masyarakat, yakni terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Baca Juga: Sinopsis Braven, Aksi Seorang Penebang Kayu Lindungi Keluarganya dari Gembong Narkoba Berbahaya

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x