Info BPNT 2023: Bocoran Jadwal Cair, Besaran Bantuan, Syarat dan Cara Cek Nama Penerima Online

- 18 Desember 2022, 12:33 WIB
Informasi seputar BPNT 2023.
Informasi seputar BPNT 2023. /Antara/

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non atau BPNT masih akan disalurkan oleh pemerintah di tahun 2023 kepada masyarakat yang memenuhi syarat sebagai penerima.

Oleh karena itu, artikel ini akan mengulas info BPNT 2023 mulai dari bocoran jadwal cair, besaran bantuan, syarat dan cara cek nama penerima online.

Dengan menyimak bocoran jadwal cair, besaran bantuan, syarat dan cara cek nama penerima BPNT 2023, akan menambah wawasan Anda seputar program bansos tersebut.

Baca Juga: Belum Usai Ukraina, Rusia di Ambang Perang Saudara dengan Belarusia Kata Intelijen Kyiv

Sebelumnya perlu diketahui bahwa BPNT adalah program bantuan sosial yang bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat miskin atau rentan miskin.

Berdasarkan jadwal pencariannya, BPNT 2023 diprediksi cair setiap bulannya dengan besaran bantuan sebesar Rp200.000 per penerima.

Namun berkaca pada penyaluran tahum 2022, tidak menutup kemungkinan pencairan BPNT 2023 juga dirapel beberapa bulan sekaligus.

Baca Juga: 15 Ide Kata-kata Lucu dan Menghibur untuk Ditulis di Instagram Notes, Ada Tentang Anime

Bantuan tersebut bisa cair secara tunai maupun non tunai dalam bentuk saldo yang dapat ditukar dengan beragam kebutuhan pangan di electronic waroeng.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah