Cukup Pakai KTP, Begini Cara Cairkan dan Cek Nama Penerima BPUM 2022 via eform.bri.co.id

- 19 Desember 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi – Buka link eform.bri.co.id/bpum untuk cek penerima BPUM 2022.*
Ilustrasi – Buka link eform.bri.co.id/bpum untuk cek penerima BPUM 2022.* /eform.bri.co.id/Tangkap layar eform.bri.co.id

PR DEPOK – Simak cara cairkan BLT UMKM Rp600 ribu dan cara cek nama penerima BPUM 2022 via login eform.bri.co.id/bpum dengan menggunakan KTP.

Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop) diketahui akan kembali menyalurkan BPUM di tahun 2022 kepada enam juta pelaku usaha mikro (UMKM).

BPUM atau Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BLT UMKM) ini akan diberikan dalam sekali penyaluran dengan nominal Rp600 ribu.

Baca Juga: Bagaimana Awal Mula Pohon Cemara Menjadi Simbol Natal? Berikut Penjelasannya

Terkait informasi cara cek penerima BPUM 2022 via login eform.bri.co.id/bpum menggunakan KTP, dan cara cairkan BLT UMKM Rp600 ribu bisa kalian simak penjelasannya di bawah ini.

Seperti diketahui, pemerintah sendiri akan kembali mengadakan BPUM di tahun 2022 karena dinilai masih banyak UMKM yang belum sepenuhnya bangkit pasca pandemi Covid-19.

Namun, hingga pertengahan Desember 2022 ini, Kemenkop belum memberitahukan secara rinci mengenai penyaluran BPUM 2022, termasuk cara cek nama penerima.

Baca Juga: Apa Arti Bestie Kata Viral yang Saat Ini Jadi Tren Pencarian Google 2022?

Cara cek nama penerima BPUM ini sangat penting untuk mengetahui daftar UMKM yang akan ditetapkan menjadi penerima.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x