Hari Ini Terakhir BSU 2022 Cair di Kantor Pos, Login bsu.kemnaker.go.id dan Aplikasi PosPay untuk Cek Penerima

- 20 Desember 2022, 08:18 WIB
Ilustrasi. Cek penerima BSU 2022 atau bantuan Subsidi Gaji yang cair terakhir hari ini, dengan login bsu.kemnaker.go.id dan mengunduh aplikasi PosPay.
Ilustrasi. Cek penerima BSU 2022 atau bantuan Subsidi Gaji yang cair terakhir hari ini, dengan login bsu.kemnaker.go.id dan mengunduh aplikasi PosPay. /ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo./

PR DEPOK - Hari ini terakhir BSU 2022 cair di Kantor Pos, login bsu.kemnaker.go.id dan aplikasi PosPay untuk cek penerima.

Masih dapat diambil di Kantor Pos senilai Rp600.000, dana BSU 2022 hanya tinggal hari ini saja terakhir masa pencairannya.

Adapun untuk mencairkan BSU 2022 atau bantuan subsidi di bulan Desember ini, segera lakukan cek penerima dengan mengunduh aplikasi PosPay secara online.

Baca Juga: Lirik Lagu Ditto - NewJeans dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Untuk sekedar informasi, bantuan BSU 2022 akan dicairkan hanya sampai dengan tanggal 20 Desember 2022 atau tepatnya hari ini kepada pekerja atau buruh yang terpilih.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos resmi, berikut penjelasan lengkap tahap cek penerima BSU 2022 atau bantuan Subsidi Gaji yang cair terakhir hari ini.

1. Login bsu.kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022 atau bantuan Subsidi Gaji yang terakhir cair hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 20 Desember 2022: Pisces Dapat Penghargaan, Capricorn Jengkel dengan Pasangan

2. Daftar akun baru untuk login kembali dan cek BSU 2022 atau bantuan Subsidi Gaji yang terakhir cair hari ini.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x