Cek Penerima PKH dan BPNT Januari 2023 dengan Login cekbansos.kemensos.go.id, Uang Tunai Kemensos Cair Lagi

- 5 Januari 2023, 08:45 WIB
 Ilustrasi – Berikut ini merupakan penjelasan terkait cara cek penerima bansos PKH dan BPNT untuk edisi Januari 2023 di situs resmi Kemensos.
Ilustrasi – Berikut ini merupakan penjelasan terkait cara cek penerima bansos PKH dan BPNT untuk edisi Januari 2023 di situs resmi Kemensos. //Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK – Simak penjelasan mengenai cara cek penerima PKH dan BPNT yang cair Januari 2023, dengan login ke situs cekbansos.kemensos.go.id berikut ini.

Kementerian Sosial (Kemensos) kembali menyalurkan bansos PKH dan BPNT pada Januari 2023 kepada masyarakat kurang mampu yang terdaftar di DTKS sebagai keluarga penerima manfaat (KPM)

Dana PKH atau Program Keluarga Harapan bakal cair sebanyak empat tahap, sedangkan BPNT setiap bulan dalam setahun.

Untuk cek penerima PKH dan BPNT 2023, masyarakat bisa login ke situs cekbansos.kemensos.go.id. Bisa melalui browser HP atau laptop.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini, Kamis, 5 Januari 2023: Kekayaan Tak Terduga Menghampiri

Usai login dan mencari data, situs cekbansos.kemensos.go.id akan menyajikan informasi terkait daftar nama penerima bansos 2023, baik PKH, BPNT, maupun bansos lainnya.

Selengkapnya, berikut ini cara cek penerima BPNT hingga PKH Januari 2023 dengan login ke situs cekbansos.kemensos.go.id.

- Kunjungi situs cekbansos.kemensos.go.id.

- Tentukan wilayah domisili penerima manfaat (PM), mulai dari provinsi, kabupaten atau kota, kecamatan hingga desa/kelurahan.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x