Masih Cair, Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima BPNT 2023 Januari

- 19 Januari 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Simak di sini cara cek nama penerima BPNT di link cekbansos.kemensos.go.id, bantuan Rp200.000 masih cair di bulan Januari ini.
Ilustrasi - Simak di sini cara cek nama penerima BPNT di link cekbansos.kemensos.go.id, bantuan Rp200.000 masih cair di bulan Januari ini. /Freepik/

PR DEPOK – Segera login link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2023 bulan Januari.

BPNT 2023 masih terus disalurkan pemerintah di bulan Januari ini.

Untuk memastikan apakah masyarakat berhak menerima BPNT, segera lakukan cek nama penerima secara online di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: BPNT dan PKH Sedang Cair ke Masyarakat, Buruan Daftar DTKS Kemensos 2023 Lewat Aplikasi Ini

Ulasan mengenai cara cek nama penerima BPNT di link cekbansos.kemensos.go.id akan tersaji lengkap pada artikel ini.

Diketahui Bersama, BPNT atau bansos sembako merupakan salah satu bansos regular yang disalurkan pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kepada masyarakat rentan miskin atau miskin.

Berkaca pada ketentuan di tahun 2022 kemarin, masyarakat yang ingin mendapatkan BPNT wajib terdaftar terlebih dahulu di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan ini.

Masyarakat yang telah terdaftar di DTKS Kemensos otomatis akan terdata di data milik pemerintah sebagai penerima BPNT dan akan diberikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Baca Juga: Bansos BPNT 2023 Kapan Cair? Intip Jadwal dan Cek Penerima Online Lewat cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x