Sudah Cair! Cuma Modal HP dan KTP, Bansos PKH Tahap 1 Bulan Januari 2023 Bisa Diterima hingga Rp3 Juta

- 24 Januari 2023, 11:41 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan penjelasan mengenai pengecekan penerima bansos PKH tahap 1 yang cair bulan Januari 2023.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan penjelasan mengenai pengecekan penerima bansos PKH tahap 1 yang cair bulan Januari 2023. /Pixabay/Mohamad Trilaksono./

PR DEPOK – Sudah resmi cair! Cuma dengan modal HP dan KTP, bansos PKH tahap 1 bulan Januari 2023 bisa diterima dengan nominal hingga Rp3 juta.

Bansos PKH tahap 1 pada bulan Januari 2023 ini sudah resmi dicairkan oleh pemerintah kepada masyarakat yang memang berhak menerima dana hingga Rp3 juta tersebut, sesuai kategori yang sudah ditentukan.

Adapun untuk bisa mencairkan bansos PKH tahap 1 di bulan Januari 2023, masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS bisa segera melakukan pengecekan penerima. Cuma dengan modal HP dan KTP, bisa dapat dana hingga Rp3 juta.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 Pakai NIK dan NISN, Cairkan Dana hingga Rp1 Juta sebelum 31 Januari 2023

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut penjelasan tahap pengecekan penerima bansos PKH tahap 1 yang cair bulan Januari 2023:

1. Login ke situs cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan pengecekan penerima bansos PKH tahap 1 yang cair bulan Januari 2023.

2. Pertama Anda input data lengkap data diri dengan sedetail mungkin sesuai dengan KTP.

Baca Juga: Tata Cara Lapor SPT Pajak 2023 Secara Online di djponline.pajak.go.id Lewat HP, Mudah dan Lebih Efisien

3. Kemudian Anda input alamat provinsi sesuai domisili KTP dengan benar.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x