Login di cekbansos.kemensos.go.id, Segera Cek Penerima PKH Tahap 1 Februari 2023

- 3 Februari 2023, 20:55 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek penerima bansos PKH tahap 1 Februari 2023, login di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek penerima bansos PKH tahap 1 Februari 2023, login di cekbansos.kemensos.go.id. /WAHDI SEPTIAWAN/ANTARA FOTO

PR DEPOK - Segera login di cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima PKH tahap 1 yang masih cair pada bulan Februari 2023.

Bansos PKH tahap 1 masih akan cair pada bulan Februari 2023. Pasalnya, periode pencairan tahap pertama itu berlangsung pada Januari hingga Maret 2023.

Maka dari itu, masyarakat yang belum mendapatkan PKH tahap 1 bisa segera cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id pada bulan Februari 2023.

Caranya adalah dengan login di cekbansos.kemensos.go.id agar bisa mengetahui siapa saja penerima PKH tahap 1 bulan Februari 2023 ini.

Baca Juga: Simak 4 Rekomendasi Sumber Protein Penambah Suasana Hati, Ada Ikan hingga Biji-bijian

Login di cekbansos.kemensos.go.id maksudnya adalah dnegan menginput data KTP agar data tersebut dicocokan dengan data penerima PKH tahap 1 bulan Februari 2023.

Namun sebelum login, perlu diingat bahwa hanya penerima yang telah memenuhi kriteria sebagai penerima PKH tahap 1 saja yang bakal dapat manfaat dari bansos tersebut.

Kriteria penerima PKH tahap 1 bulan Februari 2023 bisa disimak selengkapnya sebagai berikut.

Kriteria penerima PKH tahap 1

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x