Kapan KUR BRI 2023 Dibuka? Begini Syarat Pinjaman hingga Rp500 Juta

- 4 Februari 2023, 20:15 WIB
Simak informasi terkait KUR BRI tahun 2023, termasuk jadwal pembukaan dan syarat mendapat pinjaman hingga ratusan juta.
Simak informasi terkait KUR BRI tahun 2023, termasuk jadwal pembukaan dan syarat mendapat pinjaman hingga ratusan juta. /Tangkap layar twitter.com/@BANKBRI_ID

PR DEPOK – Kapan pinjaman KUR BRI 2023 dibuka? Simak informasi jadwal pendaftaran dan syarat mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 hingga Rp 500 juta.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia dikabarkan akan kembali membuka program pinjaman KUR BRI 2023 dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana, tanpa harus menyertakan atau memberikan jaminan dengan syarat-syarat tertentu.

Adapun BRI melalui program KUR menargetkan para pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) beserta koperasi yang mempunyai keterbatasan dalam jaminan atau syarat agunan, tetapi memiliki prospek bisnis yang baik sehingga ada kemampuan untuk mengembalikan pinjaman.

Pihak BRI akan tetap membuka program KUR BRI 2023. Namun, untuk jadwal pembukaan belum dipublikasikan oleh BRI.

Baca Juga: Wolves vs Liverpool 4 Februari 2023: Link Streaming, Preview dan Kondisi Tim

Mengenal Program KUR BRI

KUR atau Kredit Usaha Mikro merupakan Kredit Investasi atau Kredit Modal Kerja dengan batas atas kredit mencapai Rp 500 juta, yang diberikan bagi pelaku usaha mikro, usaha kecil, dan koperasi dengan bisnis produktif.

Ada beberapa jenis pinjaman dalam KUR BRI 2023 dengan syarat yang berbeda.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari situs resmi BRI, program KUR BRI 2023 di antaranya KUR Kecil Bank BRI, KUR Mikro Bank BRI, KUR TKI Bank BRI.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x