KUR BRI 2023 Kapan Dibuka? Cek Info Suku Bunga dan Syarat Ajukan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan

- 13 Februari 2023, 09:00 WIB
Info KUR BRI 2023.
Info KUR BRI 2023. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PR DEPOK - KUR BRI 2023 kapan dibuka? Cek info suku bunga dan syarat ajukan pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan yang terangkum dalam artikel ini untuk Anda.

Program Kredit Usaha Rakyat dari Bank Rakyat Indonesia atau dikenal dengan KUR BRI akan kembali diadakan pada tahun 2023 dengan alokasi anggaran sebesar Rp270 triliun.

KUR BRI 2023 menawarkan berbagai keuntungan bagi calon debitur seperti mendapat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan dengan suku bunga rendah yakni 6 persen per tahun.

Baca Juga: Siap-Siap! Pendaftaran KIP Kuliah Tahun 2023 Akan Segera Dibuka, Cek Infonya di Sini!

Dengan rendahnya suku bunga tersebut, tentu saja banyak yang berminat mengajukan pinjaman dan bertanya-tanya KUR BRI 2023 kapan dibuka.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak bank kapan KUR BRI 2023 akan dibuka. Namun jika mengacu jadwal tahun lalu, KUR BRI dibuka pada bulan Februari.

Untuk mengetahui informasi pasti jadwal pembukaannya, masyarakat bisa memantau akun media sosial resmi BRI atau mendatangi kantor bank cabang terdekat di wilayah masing-masing untuk bertanya-tanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 13 Februari 2023 Aquarius, Pisces, dan Aries: Godaan Datang Ganggu Dietmu

Sebelum mengajukan pinjaman, alangkah baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai seluk beluk program Kredit Usaha Rakyat (KUR) tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x