Tanggal Berapa BPNT Februari 2023 Cair? Cek Lengkapnya via cekbansos.kemensos.go.id

- 14 Februari 2023, 07:55 WIB
Berikut cara cek tanggal berapa bansos Kemensos BPNT Februari 2023 cair via cekbansos.kemensos.go.id.** /Oklis Syahrin Wijaya/Seputarlampung.com/
Berikut cara cek tanggal berapa bansos Kemensos BPNT Februari 2023 cair via cekbansos.kemensos.go.id.** /Oklis Syahrin Wijaya/Seputarlampung.com/ /

PR DEPOK - Tanggal berapa BPNT Februari 2023 cair? Cek lengkapnya via cekbansos.kemensos.go.id Masyarakat bisa mengetahui tanggal cair BPNT Februari 2023 dengan cek melalui cekbansos.kemensos.go.id.

 

Penyaluran BPNT 2023 akan disalurkan oleh Kemensos di Februari 2023. Namun diketahui, hingga saat ini tak sedikit masyarakat yang mengeluh belum menerima dana bansos.

Melalui Youtube PKH, Kemensos telah memberi tahu dari jauh hari bahwa saat ini pihak Kemensos sedang memperbarui data masyarakat.

Kemudian data masyarakat akan diseleksi oleh Kemensos agar bansos BPNT 2023 lebih tepat sasaran. Tahun lalu, penyaluran bansos BPNT 2023 bisa mencapai hingga 40 persen pada masyarakat.

Baca Juga: Tes Asah Otak: Uji Ketajaman Mata Anda dengan Mencari 3 Perbedaan dari Kedua Gambar Berikut Ini

Namun pada tahun 2023, penyaluran bansos akan dikurangi menjadi 25 persen tapi masih dengan nilai yang sama, agar peluang menerima BPNT 2023 semakin lebar, masyarakat harus memenuhi syarat dan ketentuan dari Kemensos.

Penerima bansos Kemensos tersebut di antaranya rentan sosial atau miskin, dan sudah terdaftar dan dinyatakan layak sebagai penerima bansos BPNT di layanan DTKS.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x