KUR BRI Bunga 6 Persen Bisa Cair Rp500 Juta, Ini Syarat Pengajuannya

- 17 Februari 2023, 19:58 WIB
Berikut syarat pengajuan tiga jenis KUR BRI 2023 untuk calon debitur, ini rincian untuk dapat mengajukan pinjaman.*
Berikut syarat pengajuan tiga jenis KUR BRI 2023 untuk calon debitur, ini rincian untuk dapat mengajukan pinjaman.* /Tangkap layar bri.co.id

PR DEPOK - Bagi para pejuang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), meskipun membangun usaha terasa sulit, namun masih ada cara untuk berusaha agar tetap bangkit.

 

Anda dapat mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank BRI untuk tambahan modal usaha, dengan beragam kemudahan dan keuntungan dari KUR BRI.

Manfaatkan KUR BRI 2023, suku bunga 6 persen per tahun, plafon pinjaman hingga Rp500 juta dan proses pengajuannya pun mudah dan cepat melalui BRI Unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Kembangkan usaha Anda sekarang juga dengan segera ajukan pinjaman KUR BRI 2023 yang bisa cair sampai dengan Rp500 juta dan suku bunga ringan hanya 6 persen.

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu program pemerintah dalam upaya meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keuangan yang ditunjuk, dengan pola penjaminan.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2023 Sekarang, Cek Caranya di Sini

KUR BRI sendiri merupakan program kredit modal kerja dan atau kredit investasi dari pemerintah dengan batas atas kredit hingga Rp500 juta yang dapat diajukan atau diberikan kepada usaha mikro, usaha kecil, dan koperasi dengan bisnis produktif, yang akan mendapat jaminan dari Perusahaan Penjamin dengan suku bunga rendah.

Terdapat 3 jenis KUR BRI yang masing-masing memiliki kriteria tersendiri. Berikut syarat calon debitur yang dapat mengajukan KUR BRI dan rincian pinjamannya:

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x