Ini Keuntungan Ikut KUR Kecil BRI, Dilengkapi Syarat Pengajuan untuk Calon Debitur

- 18 Februari 2023, 06:23 WIB
Berikut tersedia informasi terkait keuntungan dan persyaratan bagi calon debitur untuk mengajukan pinjaman program KUR Kecil BRI.*
Berikut tersedia informasi terkait keuntungan dan persyaratan bagi calon debitur untuk mengajukan pinjaman program KUR Kecil BRI.* /Ilustrasi PIXABAY/aymane jdidi

PR DEPOK - BRI membuka program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2023 untuk masyarakat umum agar menjdapatkan dana pinjaman.

 

Ada tiga jenis KUR BRI 2023 yang dibuka, yakni KUR Mikro Bank BRI, KUR TKI BRI, dan KUR Kecil BRI tanpa ada jaminan dan bebas biaya administrasi.

Kabar bahagianya, KUR BRI ini memiliki suku bunga yang rendah, yakni 16 persen, dimana 10 persen subdisi pemerintah sehingga beban bunga yang diberikan sebesar enam persen.

Pada artikel ini, akan dijelaskan salah satu jenis KUR BRI 2023, yakni KUR Kecil, lengkap dengan keuntungan dan persyaratan bagi calon debitur untuk mengajukan pinjaman.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius Hari Ini dan Besok 17–18 Februari 2023: Semangat Mengejar Impian

Keuntungan KUR Kecil BRI

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari situs resmi BRI, KUR Kecil BRI adalah Kredit Modal Kerja dan atau Investasi kepada debitur yang memiliki usaha produktif dan layak dengan plafond >50 juta sampai dengan 500 juta per debitur.

 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x