Buka Situs Link cekbansos.kemensos.go.id Tuk Mengecek Nama Penerima Bansos PKH dan BPNT 2023

- 18 Februari 2023, 13:05 WIB
Begini cara cek nama penerima bansos PKH dan BPNT 2023 secara online dengan akses cekbansos.kemensos.go.id.
Begini cara cek nama penerima bansos PKH dan BPNT 2023 secara online dengan akses cekbansos.kemensos.go.id. /Dok Kemensos

PR DEPOK – Agar Anda bisa memastikan diri sebagai penerima manfaat bansos PKH dan BPNT 2023, Kementerian Sosial telah menyediakan layanan melalui situs resmi di link cekbansos.kemensos.go.id.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan tentang cara untuk menggunakan layanan tersebut untuk mengecek nama penerima bansos PKH dan BPNT 2023.

Jangan lewatkan informasi penting ini bagi Anda yang menjadi penerima manfaat atau sedang berupaya untuk mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Program bansos merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan tekanan ekonomi secara global.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Cancer, Libra, dan Capricorn Besok 19 Februari 2023: Lady Luck Menghampiri

Ada dua jenis bantuan sosial yang saat ini dikelola oleh Kementerian Sosial, yaitu Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Bagi masyarakat yang terdaftar sebagai penerima manfaat, tentu ingin mengetahui kapan jadwal pencairan bantuan sosial tersebut dilakukan.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x