Intip Bocoran Jadwal Pencairan PKH Tahap 1 2023, Lakukan Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 18 Februari 2023, 11:45 WIB
Cek bocoran jadwal pencairan PKH tahap 1 2023 dan cara cek nama penerimanya lewat link cekbansos.kemensos.go.id.
Cek bocoran jadwal pencairan PKH tahap 1 2023 dan cara cek nama penerimanya lewat link cekbansos.kemensos.go.id. /cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK – Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan salah satu program bantuan sosial pemerintah yang bertujuan untuk membantu keluarga miskin dan rentan.

Dalam program ini, penerima manfaat akan mendapatkan bantuan tunai setiap tahapnya sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup mereka.

Saat ini, PKH sudah memasuki tahap 1 pencairan bantuan dan penerima manfaat tentu ingin tahu kapan jadwal pencairan tersebut dilakukan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bocoran jadwal pencairan PKH tahap 1 2023 dan cara mengecek nama penerima bantuan, Anda dapat membaca artikel ini.

Baca Juga: Cara Lakukan Usul dan Sanggah di Aplikasi Cek Bansos Tuk Daftar di DTKS, Pastikan Anda sebagai Penerima PKH

Program Keluarga Harapan (PKH) bertujuan untuk memperbaiki taraf hidup keluarga miskin dan rentan. Penyaluran bantuan ini dilakukan dalam beberapa tahap, dan sekarang sudah memasuki tahap 1 tahun ini.

Bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan PKH, Anda pasti ingin tahu kapan jadwal pencairan tahap 1 akan dilakukan.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah