Masih Cair, Segera Dapatkan BPNT 2023 Senilai Rp200.000 di Sini Sebelum Tanggal Berikut

- 21 Februari 2023, 20:02 WIB
Ilustrasi - BPNT 2023 masih cair Februari, segera dapatkan bantuan seni;ai Rp200.000 sebelum tanggal berikut.
Ilustrasi - BPNT 2023 masih cair Februari, segera dapatkan bantuan seni;ai Rp200.000 sebelum tanggal berikut. /Unsplash/

PR DEPOK – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2023 Februari masih cair kepada masyarakat yang berhasil memenuhi semua syarat yang berlaku.

Pemerintah masih terus menyalurkan sejumlah bansos di bulan Februari ini, salah satunya adalah bansos BPNT.

BPNT ini merupakan bansos yang rutin disalurkan pemerintah setiap bulan kepada masyarakat yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai penerima bansos ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces 22 Februari 2023: Orang Terdekat Sakit, Luangkan Waktu di Rumah

Sesuai dengan jadwal yang berlaku, penyaluran BPNT di bulan Februari ini telah berlangsung sejak awal bulan, dan diperkirakan berakhir pada akhir bulan mendatang, sekitar tanggal 28.

Setiap bulan, masyarakat yang memenuhi syarat berhak mendapatkan BPNT sebesar Rp200.000 dari total bantuan yang bisa didapatkan selama satu tahun sebesar Rp2,4 juta.

Perlu dicatat, masyarakat yang berhak mendapatkan BPNT adalah masyarakat yang tergolong rentan miskin, serta bukan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Polri dan TNI, dan pegawai BUMN dan BUMD.

Selain itu, BPNT bisa didapatkan apabila masyarakat sebelumnya telah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos sebagai penerima bansos.

Baca Juga: Polri Sebut Punya Bukti Autentik Dosen UII Masuk Boston, Amerika Serikat

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x