Masih Sulit Verifikasi Alamat Kartu Prakerja? Buruan Simak Cara Mudahnya di Sini

- 22 Februari 2023, 13:45 WIB
Simak cara mudah verifikasi alamat Kartu Prakerja.
Simak cara mudah verifikasi alamat Kartu Prakerja. /Tangkapan layar www.prakerja.go.id

PR DEPOK - Informasi singkat mengenai cara mudah verifikasi alamat untuk daftar program Kartu Prakerja gelombang 48, tersedia dalam isi artikel ini.

Melalui laman media sosialnya, program Kartu Prakerja gelombang 48 telah secara resmi diumumkan pendaftarannya pada tanggal 17 Februari 2023 pada pukul 19:00 WIB.

Bagi Anda yang masih belum lolos Kartu Prakerja gelombang 47, Anda tentunya bisa ikut mendaftar kembali pada Kartu Prakerja gelombang 48 saat ini.

Selain itu, untuk lulusan SMA sederajat, S1, S2 hingga S3 kini sudah bisa ikut mendaftar dan menjadi peserta pada program Kartu Prakerja gelombang 48 ini.

Baca Juga: BRI Liga 1 Dewa United vs Bali United: Jam Tayang, H2H, Prediksi Skor, Link Streaming Rabu, 22 Februari 2023

Lalu, siapa saja yang bisa mendaftar program Kartu Prakerja? Tentunya semua masyarakat yang memenuhi persyaratan dari Pemerintah, serta bukan termasuk 7 golongan yang dilarang mendaftar, bisa menjadi peserta program Kartu Prakerja gelombang 48 tahun ini.

Apakah siswa yang baru lulus juga bisa ikut mendaftar Kartu Prakerja? Tentu saja bisa, karena program Kartu Prakerja memiliki tujuan untuk menambah wawasan serta pengalaman tentang dunia kerja yang diinginkannya.

Berapa besaran dana bantuan untuk Kartu Prakerja gelombang 48? Pemerintah kabarnya memberikan dana sebesar Rp4,2 juta, dengan Rp3,5 juta untuk membeli pelatihan, Rp600.000 untuk insentif, serta tambahan Rp100.000 jika Anda mengisi survei evaluasi selama dua kali.

Tanpa berlama-lama lagi, bagi pendaftar yang masih kesulitan untuk verifikasi data alamat, berikut adalah cara mengatasi selalu gagal daftar Kartu Prakerja, karena masalah alamat:

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x