KUR Mandiri 2023 Sudah Dibuka, Ajukan Pinjaman hingga Rp50 Juta Hanya Modal KTP

- 22 Februari 2023, 16:41 WIB
Simak informasi lengkap terkait pembukaan KUR Mandiri 2023 termasuk jadwal, syarat dan cara mengajukan pinjaman.
Simak informasi lengkap terkait pembukaan KUR Mandiri 2023 termasuk jadwal, syarat dan cara mengajukan pinjaman. / Tangkap layar www.bankmandiri.co.id

PR DEPOK - Simak artikel ini hingga tuntas yang memuat informasi KUR Mandiri 2023 sudah dibuka, ajukan pinjaman modal KTP cair Rp50 juta.

KUR Mandiri 2023 sudah dibuka, masyarakat bisa mengajukan pinjaman dari Rp50 juta sampai Rp500 juta dengan jangka waktu 4 tahun.

Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman di KUR Mandiri 2023, bisa dengan menyertakan beberapa dokumen sebagai persyaratan.

Baca Juga: CarX Street Tidak Kompatibel di HP Android Anda? Intip Spesifikasi yang Dibutuhkan di Sini

Calon debitur bisa menyertakan surat izin usaha yang didapat dari RT, RW, atau kelurahan.

Selain itu, calon debitur bisa menambahkan KK dan e-KTP disertai dengan NPWP, jika sudah memenuhi persyaratan bisa langsung diajukan ke kantor Bank Mandiri terdekat.

Bukan hanya pelaku usaha yang bisa mengajukan pinjaman di KUR Mandiri 2023, tapi ini juga berlaku untuk calon debitur yang pernah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Syarat dan Cara Mengajukan KUR Mandiri 2023, Dapatkan Pinjaman hingga Rp500 Juta untuk Usaha

KUR BRI 2023 ini bisa dicicil terutama untuk debitur Tenaga Kerja Indonesia (TKI), pinjaman bisa dicicil dalam jangka waktu 3 tahun.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah