KUR Mandiri 2023 Rp500 Juta Cair Jika Penuhi Syarat Ini, Bawa Dokumen Berikut tuk Ajukan Pinjaman

- 24 Februari 2023, 16:14 WIB
Simak informasi lengkap terkait pembukaan KUR Mandiri 2023 termasuk jadwal, syarat dan cara mengajukan pinjaman.
Simak informasi lengkap terkait pembukaan KUR Mandiri 2023 termasuk jadwal, syarat dan cara mengajukan pinjaman. / Tangkap layar www.bankmandiri.co.id

PR DEPOK - Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri 2023 sudah dibuka, berbagai pelaku usaha bisa ajukan pinjaman hingga Rp500 juta.

Agar KUR Mandiri 2023 Rp500 juta cair, calon debitur harus memenuhi syarat yang ditentukan dan juga membawa dokumen persyaratan saat ajukan pinjaman.

Simak syarat yang harus dipenuhi calon debitur KUR Mandiri 2023 agar dana Rp500 juta cair lengkap dengan dokumen yang diperlukan untuk ajukan pinjaman.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy S23 vs Xiaomi 12, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Keunggulannya

Ada dua jenis KUR Mandiri 2023 yang menawarkan limit kredit hingga Rp500 juta yaitu KUR Kecil dan KUR Khusus.

Jangka waktu angsuran kedua jenis KUR Mandiri tersebut yakni 4 tahun untuk Kredit Modal Kerja (KMK) dan 5 tahun untuk Kredit Investasi (KI).

Pengajuan KUR Khusus bisa didapatkan oleh kelompok yang dikelola secara bersama dalam bentuk klaster dengan menggunakan mitra usaha komoditas perkebunan rakyat dan peternakan rakyat.

Baca Juga: Alumni Kartu Prakerja Bisa Daftar KUR Mandiri 2023, Berikut Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman hingga Rp10 Juta

Selain itu, jenis KUR Khusus diperuntukan pula bagi mitra usaha perikanan rakyat, industri Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah, atau komoditas sektor produktif lain yang bisa dikembangkan menjadi KUR Khusus.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x