KUR BRI 2023 Dibuka Bulan Maret Ini? Simak Syarat untuk Ajukan Pinjamannya di Sini

- 1 Maret 2023, 15:52 WIB
KUR BRI 2023 dibuka Maret? Cek syarat ajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat bank BRI.
KUR BRI 2023 dibuka Maret? Cek syarat ajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat bank BRI. /Bank BRI//Tangkap layar laman resmi Bank BRI/

PR DEPOK - Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2023 dibuka bulan Maret ini? Simak syarat untuk mengajukan pinjamannya di sini.

Seperti yang diketahui, KUR BRI 2023 merupakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diadakan serta disalurkan oleh pihak Bank BRI.

KUR BRI 2023 sendiri adalah salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk membantu pelaku UMKM dalam mendapatkan tambahan modal sehingga dapat mengembangkan usahanya.

Selain KUR BRI 2023, Bank Himbara yang bekerja sama dengan pemerintah, juga menyediakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) lain, yakni BNI dan Mandiri.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming PSM Makassar vs Dewa United di BRI Liga 1 via Online

Lalu, benarkah KUR BRI 2023 dibukan bulan Maret ini?

Jika diketahui dari pantauan PikiranRakyat-Depok.com, pihak KUR BRI 2023 hingga saat ini belum mengonfirmasi kapan programnya bisa diajukan oleh masyarakat.

Untuk alasannya sendiri pihak Bank BRI tidak membeberkannya, namun bagi masyarakat yang ingin tahu kapan KUR BRI 2023 dibuka bisa terus memantau media sosial dari Bank BRI.

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman ketika KUR BRI 2023 sudah dibuka, simak persyaratannya di sini.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x