Cara Mudah Ajukan KUR Mandiri 2023, Siapkan Dokumen Ini untuk Dapatkan Pinjaman hingga Rp100 Juta

- 9 Maret 2023, 09:03 WIB
Ilustrasi - Simak cara mudah ajukan KUR Mandiri 2023 beserta dokumen yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp100 juta di sini.
Ilustrasi - Simak cara mudah ajukan KUR Mandiri 2023 beserta dokumen yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp100 juta di sini. /Freepik/pressfoto/

PR DEPOK – Artikel ini akan mengulas cara mudah ajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2023 beserta dokumen yang diperlukan untuk dapatkan pinjaman hingga Rp100 juta.

Bank Mandiri telah resmi membuka program KUR Mandiri 2023 untuk umum hingga 31 Desember 2023 atau akhir tahun nanti.

Diketahui bersama, KUR Mandiri ini merupakan salah satu program yang cukup dinantikan oleh masyarakat, khususnya pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang membutuhkan modal kerja maupun investasi.

Baca Juga: BPNT 2023 Maret Cair Hari Ini? Pastikan Syarat Ini Telah Terpenuhi untuk Dapatkan Bantuan

KUR ini merupakan program pembiayaan modal kerja atau investasi kepada individu atau UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

Dikutip dari laman resmi, KUR Mandiri menyediakan lima jenis pinjaman yang dapat dimanfaatkan masyarakat, di antaranya KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI, dan KUR Khusus.

KUR Super Mikro

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x