Insentif Kartu Prakerja Gelombang 49 Gagal Cair ke Rekening Pribadi? Simak Penyebabnya di Sini!

- 10 Maret 2023, 09:48 WIB
Ini penyebab insentif Kartu Prakerja gelombang 49 gagal cair ke rekening pribadi.
Ini penyebab insentif Kartu Prakerja gelombang 49 gagal cair ke rekening pribadi. /Pixabay/iqbalnuril

PR DEPOK – Artikel ini berisi informasi mengenai insentif Kartu Prakerja Gelombang 49 gagal cair ke rekening pribadi? Simak penyebabnya disini.

 

Seperti yang sudah diinformasikan bahwa program Kartu Prakerja gelombang 49 sudah resmi ditutup kemarin Kamis, 9 Maret 2023. Penutupan Kartu Prakerja gelombang 49 ini diinformasikan melalui akun sosial media instagram resmi Prakerja, @prakerja.go.id.

Selain itu, peserta yang mendaftar Kartu Prakerja gelombang 49 ini akan mendapatkan insentif. Insentif ini dibagi menjadi dua yaitu insentif pasca pelatihan dan insentif dari hasil isi survei evaluasi. Dimana insentif pasca pelatihan ini sebesar Rp 600.000 dan insentif survey sebesar Rp 100.000.

Lantas, apa penyebab insentif Kartu Prakerja gelombang 49 gagal cair ke rekening pribadi?

Baca Juga: BRI Liga 1 Arema FC vs Dewa United: Jam Tayang, H2H, Prediksi Skor dan Link Streaming Jumat, 10 Maret 2023

Para pendaftar yang telah dinyatakan lolos pada gelombang 49 akan mendapatkan insentif. Insentif ini dibagi menjadi dua, yaitu insentif pasca pelatihan sebesar Rp 600.000 dan insentif survey sebesar Rp 100.000.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pendaftar yang lolos Kartu Prakerja gelombang 49 ini, dimana insentif yang ditunggu-tunggu bisa saja gagal cair ke rekening pribadi.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x