KUR Mandiri 2023 Sudah Dibuka, Ini Sektor Usaha yang Diprioritaskan tuk Dapatkan Pinjaman

- 11 Maret 2023, 16:24 WIB
Telah resmi dibuka, berikut ini adalah sejumlah sektor usaha yang berhak untuk menerima KUR Mandiri 2023.
Telah resmi dibuka, berikut ini adalah sejumlah sektor usaha yang berhak untuk menerima KUR Mandiri 2023. /Unsplash/Mufid Majnun

PR DEPOK – Apa saja sektor usaha yang berhak menerima Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2023? Simak informasi lengkapnya yang akan tersaji pada artikel ini.

KUR Mandiri 2023 secara resmi telah dibuka oleh Bank Mandiri untuk masyarakat umum.

Diketahui bersama, KUR Mandiri ini merupakan program pembiayaan modal kerja atau investasi untuk membantu individu maupun pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

Baca Juga: PKH dan BPNT 2023 Cair! Cek Nama Kamu di Sini, Pastikan Telah Terdaftar sebagai Penerima Bansos

Berdasarkan kabar resmi dari Bank Mandiri, program KUR Mandiri 2023 akan terus dibuka untuk umum hingga 31 Desember 2023.

Pengajukan KUR Mandiri dapat dilakukan dengan mendatangi langsung kantor cabang Mandiri terdekat dengan membawa sejumlah dokumen penting yang diperlukan.

Sebelumnya, masyarakat bisa mengetahui terlebih dahulu informasi mengenai KUR Mandiri ini, mulai dari jenis pinjaman hingga sektor usaha yang menjadi prioritas untuk mendapatkan pinjaman.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x