Login cekbansos.kemensos.go.id Lewat HP, Cek Nama Penerima Bansos PKH 2023 Lengkap dengan Nominal Bantuan

- 16 Maret 2023, 11:46 WIB
Berikut cek nama penerima bansos PKH 2023 lengkap dengan nominal bantuan dengan login cekbansos.kemensos.go.id.*/Tangkapan Layar.com/@kemensosri.
Berikut cek nama penerima bansos PKH 2023 lengkap dengan nominal bantuan dengan login cekbansos.kemensos.go.id.*/Tangkapan Layar.com/@kemensosri. /

PR DEPOK – Artikel ini berisi informasi mengenai login cekbansos.kemensos.go.id lewat hp untuk cek nama penerima bansos PKH 2023 dan nominal bantuan yang diterima KPM.

 

Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) 2023 ini selalu ditunggu-tunggu pencairannya oleh masyarakat Indonesia. Karena Bantuan PKH ini membantu para masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga sehari-hari.

Bansos PKH juga menjadi salah satu bantuan sosial dari Pemerintah yang masih dibuka saat ini. Masyarakat miskin menjadi prioritas utama dalam menerima bansos PKH.

Sebagai informasi, bansos PKH 2023 ini dicairkan setiap tiga bulan sekali selama satu tahun. Ini artinya bansos PKH 2023 tahap 1 akan mulai cair pada triwulan 1 yaitu antara bulan Januari hingga bulan Maret 2023.

Baca Juga: Link Twibbon Tema Hari Perawat Nasional 2023 Terbaru dan Menarik untuk Diunggah di Media Sosial

Sebelum mencairkan dana bansos PKH 2023 baik di bank Himbara maupun Kantor Pos, ada baiknya masyarakat melakukan cek nama penerima bansos untuk memastikan apakah benar menerima dana bansos atau tidak.

Berikut adalah cara cek nama penerima bansos PKH 2023 lewat HP di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id:

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x