Cek Bansos Rp600 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id tuk Penerima PKH dan BPNT

- 3 April 2023, 19:19 WIB
Segera cek bansos Rp600 ribu untuk penerima bantuan PKH dan BPNT melalui link cekbansos.kemensos.go.id.*
Segera cek bansos Rp600 ribu untuk penerima bantuan PKH dan BPNT melalui link cekbansos.kemensos.go.id.* /ANTARA/Makna Zaezart/

PR DEPOK - Masyarakat yang ingin mengetahui status penyaluran bantuan sosial atau bansos PKH dan BPNT baca artikel ini sampai tuntas. Segera cek bansos Kemensos bisa diakses melalui link resmi yang akan disediakan di artikel ini.

 

Diketahui, Kemensos akan menggulirkan lagi dana bantuan sosial atau bansos pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar di DTKS.

Dana bansos yang akan diterima KPM berada di kisaran nominal Rp600.000 hingga Rp3 juta. KPM bisa melakukan cek bansos dan nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Link resmi cekbansos.kemensos.go.id juga bisa digunakan untuk melakukan pengecekan bansos selain Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bahan Pangan Non Tunai (BPNT).

Baca Juga: Klik Link Ini untuk Ketahui Apakah Anda Layak Menerima Bansos Ramadhan Berupa Beras, Daging, dan Telur

Perlu diketahui, bansos BPNT sudah resmi disalurkan pada bulan Maret 2023 lalu dengan nominal BLT Rp200,000 per bulannya.

Kemudian untuk bansos PKH kabarnya akan segera cair di bulan April 2023 ini. Nominal BLT yang akan diterima oleh KPM PKH akan disesuaikan dengan kategori penerimanya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah