BPNT 2023 April Siap Cair untuk Masyarakat Kategori Berikut, Siapkan Dokumen Ini untuk Cairkan Bantuan

- 5 April 2023, 07:54 WIB
BPNT 2023 dikabarkan segera cair bulan ini untuk kategori masyarakat berikut, bawa dokumen ini saat hendak mencairkan bantuan.
BPNT 2023 dikabarkan segera cair bulan ini untuk kategori masyarakat berikut, bawa dokumen ini saat hendak mencairkan bantuan. /ANTARA/Makna Zaezart/

PR DEPOK – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2023 April segera cair untuk kategori masyarakat berikut, simak penjelasan lengkapnya pada artikel ini.

 

Pemerintah bersiap untuk menyalurkan BPNT dan sejumlah bansos lainnya kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di bulan April ini.

Perlu diketahui, tidak semua masyarakat bisa untuk mendapatkan BPNT dari pemerintah. Terdapat sejumlah syarat yang wajib masyarakat penuhi untuk mendapatkan bansos ini.

Baca Juga: BLINK, Nantikan Perilisan BLACKPINK The Game, Rasakan Pengalaman Menjadi Produser

Masyarakat yang berhak mendapatkan BPNT adalah masyarakat yang tergolong rentan miskin atau miskin, serta telah terdaftar sebagai KPM bansos ini di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Masyarakat yang telah terdaftar di DTKS Kemensos akan mendapatkan Kartu Sembako yang dapat digunakan untuk mencairkan BPNT.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x