72 Ribu KPM di Banyuwangi Sudah Terima Bansos Sembako dan PKH, Cek Penerima di Sini

- 6 April 2023, 16:37 WIB
Berikut cara cek nama penerima bansos sembako dan PKH, 72 ribu KPM di Banyuwangi sudah menerima bantuan.*
Berikut cara cek nama penerima bansos sembako dan PKH, 72 ribu KPM di Banyuwangi sudah menerima bantuan.* /ANTARA FOTO/ Adeng Bustomi

PR DEPOK - Sebanyak 72 ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Banyuwangi sudah terima bansos sembako dan bansos Program Keluarga Harapan (PKH).

 

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah tercatat di layanan situs Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) berhak menerima dana bansos PKH dan bansos sembako dari Kementerian Sosial.

Terkait penyaluran bansos sembako dan bansos Program Keluarga Harapan (PKH) sudah disalurkan melalui PT Pos Indonesia atau Kantor Pos terdekat sesuai dengan domisili tempat tinggal KPM.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berharap dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan secara tepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Siapkan Hal Penting Ini Terlebih Dahulu untuk Dapatkan Rp400.000 dari Program BPNT 2023

Sebagaimana disinggung sebelumnya, sebanyak 72 ribu orang di Banyuwangi, Jawa Timur sudah mulai menerima lagi bansos PKH dan bansos sembako.

Lantas apakah nama Anda sudah tercatat juga untuk selanjutnya menjadi bagian dari penerima bansos sembako dan bansos PKH 2023?

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x