Cek Penerima Bansos Beras 10 Kg 2023 Sekarang, Buka Link cekbansos.kemensos.go.id dan Masukkan Data Ini

- 25 April 2023, 18:35 WIB
Ilustrasi - Masyarakat dapat dengan mudah mengetahui apakah mereka termasuk dalam kategori penerima bansos beras 10 kg 2023 atau tidak.
Ilustrasi - Masyarakat dapat dengan mudah mengetahui apakah mereka termasuk dalam kategori penerima bansos beras 10 kg 2023 atau tidak. /Portal Purwokerto/Renny Tania/Portal Purwokerto

PR DEPOK – Untuk memudahkan masyarakat dalam mengecek status penerima bansos beras 10 kg 2023, pemerintah telah menyediakan layanan online.

 

Dengan memasukkan data yang diminta, masyarakat dapat dengan mudah mengetahui apakah mereka termasuk dalam kategori penerima bansos beras 10 kg 2023 atau tidak.

Layanan online ini sangat membantu mengurangi kerumunan di kantor-kantor pemerintah yang biasanya digunakan untuk mengecek status penerima bansos beras 10 kg 2023.

Selain itu, masyarakat yang ingin mendapatkan bansos beras 10 kg 2023 tidak perlu lagi repot mengantre dan membawa berkas-berkas yang memakan waktu dan biaya.

Baca Juga: Syarat Penerima BPNT April 2023, Salah Satunya HarusTerdaftar di DTKS, Cek di cekbansos.kemensos.go.id

Pemerintah kini mulai menyalurkan bansos beras 10 kg untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari masyarakat yang tergolong miskin.

Masyrakat dapat melakukan cek penerimanya secara online dengan cara berikut ini:

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x