BPNT 2023 April Cair Sampai Tanggal Berikut, Login Link Ini untuk Cek Penerima Bansos

- 26 April 2023, 17:43 WIB
Ilustrasi - Simak estimasi tanggal pencairan BPNT 2023 bulan April beserta cara cek nama penerima bansos dengan login di link ini.
Ilustrasi - Simak estimasi tanggal pencairan BPNT 2023 bulan April beserta cara cek nama penerima bansos dengan login di link ini. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

PR DEPOK – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2023 April diperkirakan cair sampai dengan tanggal berikut, segera akses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima bansos.

 

Di penghujung bulan April ini, kabarnya pemerintah masih terus menyalurkan sejumlah bansos kepada masyarakat, salah satunya BPNT.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, penyaluran BPNT ini dilakukan pemerintah setiap bulan kepada masyarakat senilai Rp200.000.

Baca Juga: 4 Film Indonesia yang Tayang Mei 2023, Salah Satunya Hello Ghost

Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdaftar di DTKS Kemensos akan mendapatkan BPNT ini senilai Rp2,4 juta per tahun.

Sebagai informasi, pemerintah telah memberikan ketentuan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan BPNT wajib terdaftar terlebih dahulu di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x