Cara Cek Penerima PKH 2023 Pakai KTP Lewat HP di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 29 April 2023, 21:28 WIB
Berikut ini merupakan informasi tentang cara cek nama penerima bansos PKH 2023 secara online di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan informasi tentang cara cek nama penerima bansos PKH 2023 secara online di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

PR DEPOK - Berikut cara cek penerima PKH 2023 pakai KTP menggunakan HP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bagi masyarakat yang sudah ditetapkan sebagai penerima manfaat dari bansos PKH 2023 segera cek statusnya di link cekbansos.kemensos.go.id.

Melalukan pengecekan nama penerima PKH 2023 berguna untuk mengetahui status masyarakat apakah terdaftar atau tidak sebagai penerimanya.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar DTKS 2023 Online Pakai HP di Aplikasi Cek Bansos Kemensos

Selain caranya yang mudah karena hanya lewat HP, masyarakat juga cukup menyiapak KTP dan status penerimanya langsung terlihat.

Kendati demikian, syarat menjadi penerima PKH 2023 ini masyarakat diwajibkan terlebih dahulu terdaftar di DTKS Kemensos RI.

Adapun masyarakat yang belum terdaftar di DTKS, bisa segera mengunduh aplikasi Cek Bansos di Play Store lalu mendaftarkan dirinya secara mandiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karier Cancer, Leo, dan Virgo Edisi Minggu, 30 April 2023: Leo akan Dapat Bonus!

Tak perlu berlama-lama lagi, simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara mengakses link cekbansos.kemensos.go.id dan mengetahui nama penerima PKH 2023.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x