Inilah Daftar Penerima Beras, Daging Ayam, Telur Ayam dari Bansos Pangan 2023, Cek Sekarang!

- 2 Mei 2023, 11:42 WIB
Ilustrasi - Program Bansos Pangan 2023 akan menyalurkan beras, daging ayam, dan telur ayam kepada sejumlah penerima manfaat yang telah terdaftar.
Ilustrasi - Program Bansos Pangan 2023 akan menyalurkan beras, daging ayam, dan telur ayam kepada sejumlah penerima manfaat yang telah terdaftar. /Perum Bulog Wilayah Jabar/

PR DEPOK - Bansos Pangan 2023 merupakan salah satu program yang memberikan bantuan berupa beras, daging ayam, dan telur kepada keluarga miskin.

 

Program Bansos Pangan 2023 akan menyalurkan beras, daging ayam, dan telur ayam kepada sejumlah penerima manfaat yang telah terdaftar.

Bagi yang ingin mengetahui apakah mereka terdaftar sebagai penerima beras, daging ayam, dan telur ayam dari Bansos Pangan 2023, silakan cek sekarang.

Pengecekan daftar penerima beras, daging ayam, dan telur ayam dari Bansos Pangan 2023 dialkukan pada laman resmi Kemensos.

Baca Juga: Tips Lolos untuk Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 52, Simak Syarat dan Caranya, Ini Faktor yang Buat Anda Ga

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Indonesia Baik, program Bansos Pangan 2023 menyalurkan beras 10 kg, daging ayam 1 kg, dan telur ayam 1 pak.

Bantuan beras ini akan diberikan kepada 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sedangkan daging ayam dan telur ayam penyalurannya untuk 1,4 juta KPM.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos Indonesia Baik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x