Informasi Terbaru Pencairan KJP Plus Mei 2023, Jadwal Pencairan, Cara Cek Penerima dan Kategorinya

- 2 Mei 2023, 17:00 WIB
Berikut ini merupakan informasi terbaru terkait pencairan KJP Plus untuk Mei 2023, termasuk jadwal pencairan, cara cek penerima.
Berikut ini merupakan informasi terbaru terkait pencairan KJP Plus untuk Mei 2023, termasuk jadwal pencairan, cara cek penerima. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK – Informasi terbaru pencairan KJP Plus Mei 2023, mulai dari jadwal pencairan, cara cek penerima dan kategorinya.

Banyak masyarakat yang sudah mulai mencari informasi tentang jadwal pencairan bantuan KJP Plus Mei 2023 untuk diberikan kepada 5 kategori penerima yang ditentukan.

Sebelum mengetahui kapan dana KJP Plus Mei 2023 cair, penerima bisa melakukan cara cek penerima melalui link kjp.jakarta.go.id dengan cara online.

Sehubungan dengan jadwal pencairan dana KJP Plus Mei 2023, adapun untuk penyalurannya, hingga saat ini masih belum diumumkan informasi terbarunya terkait tanggal cairnya bantuan tersebut.

Baca Juga: Daftarkan DTKS Online Melalui HP dan Dapatkan Bantuan BPNT dan PKH 2023 Segera

Hingga saat ini, pencairan KJP Plus Mei 2023 masih belum diumumkan kapan akan cair, namun kemungkinan akan cair di awal bulan Mei 2023.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website kjp.jakarta.go.id, ini penjelasan cara cek penerima KJP Plus Mei 2023 dan kategori penerima bantuannya.

1. Login link kjp.jakarta.go.id untuk cek penerima KJP Plus Mei 2023 yang akan segera cair.

2. Pilih layanan menu ‘Periksa Status Penerimaan KJP’ lalu pilih layanan menu ‘Pencarian’ di halaman website resmi KJP Jakarta.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah