Ini Link Cek Bansos PKH Tahap 2 dan BPNT Mei 2023, Segera Login untuk Cairkan Berbagai Dana Bantuan

- 8 Mei 2023, 20:10 WIB
Simak informasi link cek bansos PKH tahap 2 dan BPNT Mei 2023 untuk mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak.
Simak informasi link cek bansos PKH tahap 2 dan BPNT Mei 2023 untuk mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

PR DEPOK - Di bulan Mei 2023 ini, pemerintah melalui Kemensos masih terus menyalurkan bansos seperti PKH tahap 2 dan BPNT.

PKH tahap 2 dan BPNT Mei 2023 hingga kini kabarnya masih akan cair dan masyarakat bisa segera cek penerima kedua bansos tersebut lewat link resmi yang sudah disediakan Kemensos.

Link cek penerima bansos PKH tahap 2 dan BPNT Mei 2023 tersebut bisa diakses secara online oleh masyarakat.

Baca Juga: BPNT Cair Rp600.000 pada Mei 2023, Cek Status Penerima dan Pencairan Bansos di Sini

Adapun link resmi dari Kemensos ini adalah cekbansos.kemensos.go.id, yang nantinya bisa menampilkan sejumlah keterangan termasuk nama penerima PKH  tahap 2 dan BPNT Mei 2023.

Nantinya jika nama-nama yang muncul di link cekbansos.kemensos.go.id maka akan bisa mencairkan dana dari bansos PKH tahap 2 atau BPNT Mei 2023 yang masih disalurkan.

Namun perlu diketahui, untuk PKH tahap 2 di bulan Mei ini, akan disalurkan kepada beberapa kategori penerima manfaat dengan besaran nominal uang tunai yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x