Cek Bantuan Langsung Tunai di cekbansos.kemensos.go.id 2023 Terbaru di Sini

- 9 Mei 2023, 07:39 WIB
Kabarnya, sejumlah bantuan langsung tunai (BLT) yang akan cair di bulan Mei ini adalah bansos PKH, BPNT, bansos Ramadhan, dan PBI JK 2023.*
Kabarnya, sejumlah bantuan langsung tunai (BLT) yang akan cair di bulan Mei ini adalah bansos PKH, BPNT, bansos Ramadhan, dan PBI JK 2023.* /Diskominfo Kota Bandung.

PR DEPOK - Yuk masyarakat, cek bantuan langsung tunai atau BLT di cekbansos.kemensos.go.id 2023 terbaru di sini.

 

Kabarnya, sejumlah bantuan langsung tunai (BLT) yang akan cair di bulan Mei ini adalah bansos PKH, BPNT, bansos Ramadhan, dan PBI JK 2023.

Sejumlah bantuan langsung tunai (BLT) tersebut hanya bisa diketahui status kepenerimaannya di link resmi Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id

Namun tidak sembarang warga bisa menerima bantuan langsung tunai (BLT) tersebut, dan tidak semabarang juga bisa mengakses link resmi dari Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Dibuka Tanggal Berapa? Cek Persyaratan dan Ketentuan di Sini

Pasalnya, hanya warga jenis yang kurang mampu, rentan sosial atau rentan miskin saja bisa menerima bantuan langsung tunai (BLT) 2023.

Selain itu, data NIK KTP warga juga harus sudah terdaftar dalam layanan Catatan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau lebih dikenal dengan DTKS Kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x