Cara Daftar Peserta DTKS Kemensos secara Mandiri, Cuma Bawa KTP dan KK ke Sini

- 17 Mei 2023, 18:42 WIB
Ilustrasi - Masyarakat yang belum terdaftar dan ingin mendapatkan bansos dari pemerintah dapat mendaftar secara mandiri ke DTKS Kemensos
Ilustrasi - Masyarakat yang belum terdaftar dan ingin mendapatkan bansos dari pemerintah dapat mendaftar secara mandiri ke DTKS Kemensos /Tangkapan layar YouTube/Pendamping Sosial//

PR DEPOK – Simak cara daftar peserta DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) Kemensos secara mandiri dengan langkah mudah dan sederhana.

 

Hanya dengan membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga) Anda ke tempat yang ditentukan, Anda dapat melakukan proses daftar peserta DTKS tanpa ribet.

Dalam artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara daftar peserta DTKS Kemensos secara mandiri, memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh akses ke program-program bantuan sosial dari pemerintah.

Inilah cara daftar peserta DTKS Kemensos secara mandiri selengkapnya, cuma membawa KTP dan KK ke sini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Kamis, 18 Mei 2023: Cari Cara Hasilkan Uang Tambahan

Masyarakat yang belum terdaftar dan ingin mendapatkan bansos dari pemerintah dapat mendaftar secara mandiri ke DTKS Kemensos dengan langkah sebagai berikut:

1. Mendaftar di desa/kelurahan setempat dengan membawa KTP dan KK, khusus bagi masyarakat yang tergolong miskin.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Indonesia Baik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x