Cara Daftar PKH Online 2023 Lewat HP di dtks.kemensos.go.id

- 25 Mei 2023, 07:27 WIB
Berikut cara daftar PKH online 2023 lewat HP di dtks.kemensos.go.id, cukup siapkan HP bermodal internet.*
Berikut cara daftar PKH online 2023 lewat HP di dtks.kemensos.go.id, cukup siapkan HP bermodal internet.* /Tangkap Layar DTKS Kemensos/

PR DEPOK - Berikut ini tersaji cara daftar PKH online 2023 lewat HP di dtks.kemensos.go.id. Cara daftar PKH online 2023 lewat HP cukup mudah hanya bermodalkan HP terkoneksi internet.

 

Kemudian data NIK KTP pribadi sudah bisa berkesempatan luas menerima dana bansos PKH 2023 nantinya. Asalkan masyarakat harus sudah terdaftar dulu di layanan dari Kemensos yakni dtks.kemensos.go.id

Baca sampai akhir artikel ini cara daftar PKH online 2023 lewat HP di dtks.kemensos.go.id Diketahui, cara daftar PKH online 2023 akan dibagi menjadi dua tahapan.

Pertama dengan daftar melalui dtks.kemensos.go.id yang dibantu atau menjadi perantara dari petugas kelurahan sesuai domisili tempat tinggal.

Baca Juga: Resmi Argentina Lawan Indonesia di Ajang FIFA Matchday, Misinya Bikin Kagum

Kedua dengan daftar PKH online 2023 lewat HP di Aplikasi Cek Bansos Kemensos yang bisa diunduh gratis di Google Playstore.

Sebagai informasi, PKH adalah kepanjangan dari Program Keluarga Harapan. Salah satu bansos dari Kemensos ini khusus diberikan hanya untuk anggota keluarga yang mempunyai anggota ibu hamil atau nifas.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x