Login cekbansos.kemensos.go.id, Ini 4 Cara Mudah Cairkan Bansos BPNT dan PKH Juni 2023 di Kantor Pos

- 31 Mei 2023, 20:14 WIB
4 cara mudah cairkan bansos BPNT dan PKH Juni 2023 di Kantor Pos.
4 cara mudah cairkan bansos BPNT dan PKH Juni 2023 di Kantor Pos. /PEXELS/Ahsanjaya

PR DEPOK – Akan kembali cair di bulan Juni 2023, segera cek nama Anda di link cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui periode pencairan bansos. Ada 4 cara mudah cairkan bansos BPNT dan PKH Juni 2023 di Kantor Pos, bagaimana caranya? Simak disini selengkapnya.

 

Beberapa bansos akan kembali cair di bulan Juni 2023 salah satunya adalah bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH). Kedua bansos ini akan disalurkan kepada masyarakat yang masuk dalam golongan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan terdata di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk itu, segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan apakah nama Anda masih terdaftar sebagai penerima bansos yang akan cair Juni 2023 atau tidak. Laman tersebut juga berguna untuk mengetahui periode pencairan bansos.

Untuk mengetahui nama Anda masih terdaftar sebagai penerima bansos atau tidak, Anda bisa melakukan cek dengan mengunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id, setelah itu mengisi data diri sesuai dengan KTP penerima manfaat, setelah itu klik cek untuk mengetahui hasilnya.

Baca Juga: Ngidam Bakso? Ini 8 Bakso di Probolinggo yang Mantap dan Laris Manis, Cek Alamatnya

Jika nama Anda, umur, alamat, jenis bansos yang diterima, dan periode pencairan muncul di layar setelah pencarian, maka Anda masih berhak menerima bansos BPNT dan PKH Juni 2023.

Masyarakat yang namanya telah terdata di laman cekbansos.kemensos.go.id bisa segera mencairkan dana bantuan berupa uang tunai melalui Kantor Pos terdekat setelah mendapat tanggal pencairan. Adapun berikut adalah 4 cara mudah cairkan dana bantuan BPNT dan PKH Juni 2023 di Kantor Pos

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x