Bansos Pangan Juni 2023 Sudah Cair Lagi? Segera Cek Jadwal dan Penerimanya di Link Ini

- 13 Juni 2023, 10:48 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal dan cara cek penerima bansos pangan untuk Juni 2023, apakah cair atau tidaknya.
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal dan cara cek penerima bansos pangan untuk Juni 2023, apakah cair atau tidaknya. /ANTARA/Aswaddy Hamid/

PR DEPOK - Apakah bansos pangan Juni 2023 sudah cair lagi? Segera cek kelengkapan jadwal pencairannya di artikel ini.

Pengecekan nama penerima bansos pangan Juni 2023 dapat diakses melalui link cekbansos.kemensos.go.id atau dtks.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Kemensos masih akan terus menyalurkan bansos 2023 kepada masyarakat, termasuk untuk bansos pangan Juni 2023.

Sama seperti program bansos lainnya, sasaran pemerintah untuk bansos pangan Juni 2023 adalah kepada masyarakat kurang mampu yang terdaftar sebagai KPM.

Baca Juga: Siap-Siap! Kartu Prakerja Gelombang 55 Dibuka Tanggal Segini, Login Segera di Link www.prakerja.go.id

Sementara syarat pastinya adalah masyarakat diwajibkan terlebih dahulu untuk terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS Kemensos.

Lalu, Apakah bansos pangan Juni 2023 sudah cair lagi?

Mengenai banyaknya pertanyaan terkait pencairan bansos pangan Juni 2023, hingga hari ini pemerintah belum mengumumkan jadwal resmi kapan bansos pangan kembali dicairkan.

Namun, wajar kiranya jika masyarakat bertanya-tanya mengingat bansos pangan ini telah disalurkan pada awal April 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah