Cek Jadwal Terbaru Penyaluran BLT PKH Tahap 3 2023 di Sini, Lengkap dengan Besaran yang Diterima

- 20 Juni 2023, 17:20 WIB
PKH Tahap 2 2023 kapan? Simak estimasi jadwal terbarunya.
PKH Tahap 2 2023 kapan? Simak estimasi jadwal terbarunya. /ANTARA/Fikri Yusuf/

PR DEPOK – Cek jadwal terbaru terkait penyaluran BLT PKH Tahap 3 2023 disini lengkap dengan besaran yang diterima oleh masing-masing masyarakat.

Penyaluran BLT Program Keluarga Harapan atau PKH akan memasuki Tahap 3, adapun penyaluran ini akan dilakukan setelah penyaluran PKH Tahap 2 2023 selesai di akhir bulan Juni ini.

Banyak masyarakat yang kini menanyakan soal kapan BLT PKH Tahap 3 2023 disalurkan. Masyarakat bisa menyimak artikel ini sampai habis untuk mengetahui jadwal terbaru penyaluran BLT PKH Tahap 3 2023.

Baca Juga: Wajib Coba! 5 Rekomendasi Warung Sate Nikmat dan Terenak di Kuningan, Catat Alamat dan Jam Bukanya

Selain informasi mengenai jadwal penyaluran BLT PKH Tahap 3 2023, artikel ini juga akan menjelaskan besaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diterima oleh masing-masing masyarakat penerima bansos PKH.

Seperti yang diketahui, penyaluran bansos PKH 2023 ini memiliki mekanisme yang berbeda dengan bansos yang lain, dimana penyaluran bansos reguler ini biasanya disalurkan ke dalam empat tahap dalam satu tahun.

Bagi penerima bansos PKH yang baru mendapatkan bantuan ini pada tahun 2023, berikut adalah jadwal terbaru penyaluran BLT PKH mulai dari tahap 1 hingga tahap 4.

Baca Juga: Tamat! Spoiler My Perfect Stranger Episode 16: Apakah Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young Bisa Kembali ke 2021?

- Tahap 1: Januari, Februari, Maret

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x