BPNT Juni 2023 Cair untuk KKS Mandiri di Jawa Barat Hari Ini? Segera Cek Nama Penerima di Sini

- 25 Juni 2023, 10:57 WIB
Segera cek pencairana, cek nama penerima, dan cek saldo bansos BPNT Juni 2023 untuk KKS Mandiri di Jawa Barat.*
Segera cek pencairana, cek nama penerima, dan cek saldo bansos BPNT Juni 2023 untuk KKS Mandiri di Jawa Barat.* /Didik Suhartono/ANTARA

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Juni 2023 untuk KKS Bank Mandiri mulai disalurkan pada Sabtu, 24 Juni 2023 di berbagai wilayah termasuk provinsi Jawa Barat.

 

Bagi warga Jawa Barat yang bantuannya belum cair kemarin, segera cek nama penerima BPNT Juni 2023 di cekbansos.kemensos.go.id, khususnya pemilik KKS Mandiri.

Berbeda dengan dua bank penyalurnya yakni BNI dan BRI yang membedakan waktu pencairan untuk KKS lama dan baru, Bank Mandiri menyalurkan BPNT Juni 2023 sama rata baik Kartu Keluarga Sejahtera keluaran lama atau baru.

Namun karena disalurkan dalam beberapa gelombang, mungkin masih ada penerima yang dana BPNT Juni 2023 belum cair kemarin ke Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Mandiri.

Baca Juga: Mencicipi Rekomendasi 10 Bakso Enak di Ngawi Lengkap dengan Alamat dan Rating

Tidak usah khawatir, Anda bisa mengecek saldo KKS hari ini siapa tahu dana bantuan tersebut sudah masuk dan bisa langsung diambil.

Sebelum itu pastikan apakah nama Anda masih masuk dalam daftar penerima BPNT Juni 2023 dengan mengeceknya via cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah