Cek Segera! Bansos Ini Siap Dicairkan Juli 2023, Jangan Sampai Ketinggalan, Ada BPNT dan PKH

- 26 Juni 2023, 20:23 WIB
Simak cara cek penerima bansos yang akan cair pada Juli 2023 di situs resmi cekbansos.kemensos.go.id, ada BPNT dan PKH.
Simak cara cek penerima bansos yang akan cair pada Juli 2023 di situs resmi cekbansos.kemensos.go.id, ada BPNT dan PKH. /Pexels/Robert Lens

PR DEPOK - Bansos atau bantuan sosial 2023 dari pemerintah masih terus disalurkan dan dinantikan oleh masyarakat. Yuk simak informasinya dalam artikel ini.

Ada dua bansos yang akan terus berlangsung hingga Juli 2023 diantaranya bansos BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan bansos PKH (Program Keluarga Harapan).

Kedua bansos ini masih akan tetap disalurkan kepada calon penerima manfaat yang telah memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditetapkan.

Diimbau untuk masyarakat agar tetap sabar menunggu sampai proses pencairan dapat merata dilakukan dengan tetap memantau laman cekbansos.kemensos.go.id untuk pengecekan nama penerima.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Bakso di Majalengka Populer dan Favorit, Harus Dikunjungi!

Sembari memantau laman cekbansos.kemensos.go.id simak dahulu kriteria calon penerima bansos kemensos yang siap dicairkan pada Juli 2023 mendatang.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari berbagai sumber, inilah kriteria keluarga yang akan ditetapkan sebagai penerima bansos Juli 2023.

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Baca Juga: Yuk Cobain! 7 Nasi Goreng Terenak dan Mudah Ditemukan di Pontianak, Cek Alamat Lengkapnya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x