PKH Tahap 2 Tahun 2023 Cair? Siap-siap Terima Bantuanmu di cekbansos.kemensos.go.id

- 28 Juni 2023, 14:33 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal bansos PKH Tahap tahun 2023 yang segera cair, cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan informasi soal bansos PKH Tahap tahun 2023 yang segera cair, cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Pexels/Ahsanjaya

PR DEPOK - Persiapan harus dimulai karena PKH Tahap 2 Tahun 2023 akan segera membanjiri rekening penerima dengan dana segar dari Kemensos.

Para pahlawan bansos yang telah ditunggu-tunggu, nyalakan semangatmu karena bantuan uang tunai PKH Tahap 2 Tahun 2023 sudah menanti. Langsung saja cek status penerimaanmu di cekbansos.kemensos.go.id, tanpa perlu keluar rumah.

Kini, saatnya waktunya PKH Tahap 2 Tahun 2023 mengalir deras, meliputi mereka yang belum berkesempatan bulan lalu. 

Jumlah uang tunai yang akan berlimpah ini, berkisar antara Rp225.000 hingga Rp750.000, bakal mendarat manis di tangan mereka yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Besok, 29 Juni 2023: Suasana Hari Tidak Pasti, Usahakan untuk Hati-hati

Kategori-kategori yang beruntung ini termasuk anak sekolah SD-SMA Sederajat, anak usia dini atau balita, lansia, wanita hamil atau nifas, serta para pejuang abadi dengan disabilitas.

Raih bansos ini di Bank Himbara dengan menggunakan KKS di ATM terdekat. BSI, BRI, BNI, dan Mandiri adalah pangkalan tempat para penerima bansos berlabuh.

Terima dana PKH Tahap 2 Tahun 2023 yang akan segera mengalir deras. Langkah pertama adalah akses cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan keberuntunganmu dengan cara berikut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Kamis, 29 Juni 2023: Kesehatan Mental Perlu Diperhatikan

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah