BPNT Kartu Sembako Cair Juli 2023! Segera Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 7 Juli 2023, 07:28 WIB
Simak informasi soal cara cek penerima bansos BPNT yang akan kembali cair pada Juli 2023, akses cekbansos.kemensos.go.id.
Simak informasi soal cara cek penerima bansos BPNT yang akan kembali cair pada Juli 2023, akses cekbansos.kemensos.go.id. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

PR DEPOK - BPNT Kartu Sembako dikabarkan cari pada bulan Juli 2023 dengan besaran dana sebesar Rp200.000. Segera cek penerima di artikel ini.

Pada bulan Juli 2023, banyak dana bantuan yang diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) cair. Salah satu bantuan yang cair ialah BPNT Kartu Sembako.

BPNT Kartu Sembako merupakan salah satu program bantuan yang diberikan kepada masyarakat miskin yang telah terdaftar di DTKS.

Baca Juga: 14 Link Download Twibbon Hari Pustakawan 7 Juli 2023 Gratis, Desain Keren dan Cocok Dipasang dengan Foto

Bantuan ini akan diberikan dalam bentuk Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

BPNT Kartu Sembako yang telah diberikan lagi sejak awal tahun ini sangat membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Sebab, setiap bulannya mereka akan mendapatkan dana bantuan sebesar Rp200.000.

Dana tersebut akan digunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk membeli kebutuhan pangan seperti beras, sayur-sayuran, buah, telur, dan bahan pangan lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Besok Jumat, 7 Juli 2023: Sukses Besar dan Mendapat Banyak Keuntungan

Besaran dana yang akan didapatkan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) setiap bulannya sama yaitu Rp200.000. Namun, kerap kali keluarga penerima manfaat baru mendapatkan uang setelah dua bulan atau tiga bulan. Sehingga, mereka akan mendapatkan dana yang lebih besar yaitu, Rp400.000 - Rp600.000.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x