BLT atau PKH Tahap 3 Juli 2023 Sudah Cair Belum? Cek Info Terbaru dan Cara Cek Penerima di Sini

- 7 Juli 2023, 12:22 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait jadwal pencairan bansos PKH tahap 3 untuk tahun 2023, dengan kategori masyarakat penerima.
Berikut ini merupakan informasi terkait jadwal pencairan bansos PKH tahap 3 untuk tahun 2023, dengan kategori masyarakat penerima. /ANTARA/Prasetia Fauzani

PR DEPOK – BLT atau PKH tahap 3 Juli 2023 sudah cair atau belum? Anda bisa cek info terbaru dan cara cek penerima di sini.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT berupa PKH tahap 3 Juli 2023 adalah salah satu bantuan yang disalurkan oleh Kemensos kepada masyarakat kurang mampu.

Lalu, untuk dana PKH tahap 3 Juli 2023 sudah cair atau belum? Sebenarnya untuk jadwal pencairan dana BLT seharusnya sudah mulai dicairkan terhitung pada tanggal 1 Juli kemarin kepada masyarakat penerima.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Tempat Makan Bakso Terenak di Lampung, Dijamin Enak dengan Rating Tinggi

Namun, di masing-masing daerah Pemerintah setempat akan menyalurkan PKH tahap 3 bulan Juli 2023 kepada masyarakat penerima, tergantung dengan kesiapan dana dan waktu pencairannya.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Kemensos, berikut penjelasannya secara rinci informasi cara cek penerima BLT atau PKH tahap 3 Juli 2023.

1. Akses atau login link cekbansos.kemensos.go.id untuk cara cek penerima dana PKH atau BLT bulan Juli 2023 di tahap 3.

Baca Juga: Profil Luka Romero, Wonderkid Baru Milik AC Milan

2. Isikan atau input kolom dengan data diri penerima dana PKH atau BLT bulan Juli 2023 di tahap 3 sesuai keterangan KTP.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah