BLT BPNT Juli 2023 akan Cair di Kantor Pos, Tanggal Berapa? Intip Estimasi Jadwal Pencairannya di Sini

- 11 Juli 2023, 15:23 WIB
Estimasi jadwal pencairan BLT BPNT di bulan Juli 2023  di Kantor Pos.
Estimasi jadwal pencairan BLT BPNT di bulan Juli 2023 di Kantor Pos. /kemensos.go.id

PR DEPOK – Selain cair di Bank Himbara, BLT BPNT Juli 2023 juga akan cair di Kantor Pos, tanggal berapa pencairannya? Intip estimasi jadwal pencairannya di cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti yang diketahui, selain bisa dicairkan di Bank Himbara menggunakan KKS, masyarakat juga bisa mencairkan BLT BPNT Juli 2023 di Kantor Pos.

Pencairan BLT BPNT Juli 2023 di Kantor Pos diperuntukkan bagi masyarakat yang kesulitan mengakses Bank Himbara dan tidak memiliki KKS.

Adapun pencairan BLT BPNT Juli 2023 di Kantor Pos biasanya akan sedikit berbeda dengan jadwal pencairan BLT di Bank Himbara.

Baca Juga: Dana Bansos BPJS Pusat Jakarta 2023 Itu Fakta atau Hoaks? Cek Infonya di Sini

Lantas, tanggal berapa BLT BPNT Juli 2023 yang akan cair di Kantor Pos?

BLT BPNT Juli 2023 yang akan cair di Kantor Pos diperkirakan akan cair pada pekan ketiga di bulan Juli atau sekitar tanggal 17 Juli.

Namun tanggal tersebut baru perkiraan dan bisa saja melenceng dari tanggal pencairan yang diberikan oleh pemerintah mengingat bahwa pencairan BLT BPNT Juli 2023 di Kantor Pos ini dilakukan secara bertahap.

Untuk itu, masyarakat yang ingin tahu kapan BLT BPNT Juli 2023 cair di Kantor Pos bisa segera mengeceknya di cekbansos.kemensos.go.id. Begini cara mengetahuinya.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah