Kapan Kartu Prakerja Gelombang 57 Ditutup? Ini Estimasinya dan Cara Dapatkan Insentif Rp600 Ribu

- 16 Juli 2023, 15:56 WIB
Simak informasi soal Kartu Prakerja Gelombang 27, termasuk soal penutupan pendaftaran dan cara mendapatkan insentif.
Simak informasi soal Kartu Prakerja Gelombang 27, termasuk soal penutupan pendaftaran dan cara mendapatkan insentif. /prakerja.go.id

PR DEPOK - Kabar gembira bagi masyarakat yang telah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57.

Pendaftaran akhirnya dibuka pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 12.00 WIB. Ini merupakan informasi yang disampaikan oleh PMO Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id, yang mengatakan bahwa pendaftaran akan dibuka setiap dua minggu sekali pada hari Jumat.

"GELOMBANG 57 DIBUKA! Udah klik "Gabung Gelombang" belum nih Sob di dashboard Prakerja kamu?" tulis PMO Kartu Prakerja pada postingan Jumat, 14 Juli 2023.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dan berharap lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57, sebaiknya segera mendaftar karena pendaftaran hanya dibuka selama beberapa hari saja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Besok, 17 Juli 2023: Hari yang Akan Menguntungkan, Manfaatkanlah!

Meskipun PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan secara resmi tanggal penutupan pendaftaran gelombang 57, namun berdasarkan pola jadwal seleksi gelombang sebelumnya, pendaftaran hanya akan dibuka selama 3-4 hari.

Prediksi sementara, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 akan ditutup pada Senin, 17 Juli 2023.

Namun, tanggal ini masih bersifat prediksi dan PMO Kartu Prakerja akan mengumumkan tanggal penutupan pendaftaran melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Setelah pendaftaran ditutup, beberapa hari kemudian, pengumuman daftar penerima atau hasil seleksi akan diumumkan dan dapat diakses melalui dashboard akun prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah