Pencairan PKH Tahap 3 Hari Ini Sebesar Rp750.000, Segera Cek Penerima dan Daerahnya!

- 30 Juli 2023, 19:31 WIB
Berikut cara cek daftar nama penerima PKH tahap 3 di akhir bulan Juli 2023.
Berikut cara cek daftar nama penerima PKH tahap 3 di akhir bulan Juli 2023. /Pixabay/EmAji

PR DEPOK - Akhir bulan ini PKH Tahap 3 dikabarkan telah cair sebesar Rp750.000. Cek segera penerima dan daerahnya di cekbansos.kemensos.go.id.

Perlu diketahui, bantuan sosial (bansos) PKH Tahap 3 telah dijadwalkan akan mulai disalurkan kepada penerima mulai awal bulan Juli ini. Tetapi, penyaluran tersebut ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sampai ke tangan penerima.

Informasi terbaru yang didapatkan oleh PikiranRakyat-Depok dari grup facebook Info PKH dan BPNT 2023 Cair, pada Minggu, 30 Juli 2023, pencairan PKH Tahap 3 sudah mulai diterima oleh penerima manfaat di daerah Palembang sebesar Rp750.000.

Baca Juga: Sudah Coba 5 Warung Mie Ayam di Madiun, Harga Murah Gak Sampai Rp15 ribu

Dalam info tersebut juga melampirkan foto bukti surat undangan yang diberikan PT Pos untuk penerima manfaat serta sejumlah uang tunai yang ia terima.

Postingan tersebut pun langsung ramai diperbincangkan oleh anggota grup Facebook tersebut dengan penuh harapan dan doa agar bansos PKH Tahap 3 juga akan segera turun di daerah mereka.

Dengan informasi tersebut maka bansos PKH Tahap 3 sejauh ini sudah diterima oleh penerima manfaat baru di daerah Palembang dan Sumatera Selatan sebesar Rp750.000.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Besok Senin, 31 Juli 2023: Siapkan Hati, Teman Dekat Bakal Confess!

Untuk penerima manfaat yang sudah lama terdaftar bantuan sosial (bansos) PKH Tahap 3 akan diterima melalui kartu KKS dan bisa diambil melalui bank Mandiri, BRI, BNI, dan BSI (untuk Aceh).

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x