Dapatkan Dorongan Modal untuk Usaha Anda! Simak Jadwal dan Persyaratan Ajukan KUR BRI 2023

- 5 Agustus 2023, 10:39 WIB
Berikut jadwal pembukaan dan persyaratan ajukan KUR BRI 2023 untuk mendapatkan dorongan modal untuk usaha.*
Berikut jadwal pembukaan dan persyaratan ajukan KUR BRI 2023 untuk mendapatkan dorongan modal untuk usaha.* /Tangkapan layar kur.bri.co.id

PR DEPOK - Apakah Anda seorang pegiat atau pengusaha mikro yang sedang mencari modal untuk meningkatkan usaha Anda? Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2023!

 

Program yang diselenggarakan oleh Bank BRI ini akan memberikan bantuan modal dengan bunga rendah dan proses pinjaman yang mudah. Apa saja kelebihan menarik dari KUR BRI 2023 ini?

Bunga yang rendah dan proses mudah adalah daya tarik utama KUR BRI 2023. Dengan pinjaman hingga Rp 500 juta dan periode pembayaran yang panjang, mencapai lima tahun dengan cicilan terjangkau, mulai dari Rp 30 ribu saja, Anda akan merasa lebih percaya diri dalam mengembangkan usaha Anda.

Tentu saja, Anda ingin tahu kapan program KUR BRI 2023 dibuka, bukan? Menurut informasi dari Bank BRI, program KUR akan kembali dibuka pada bulan Februari 2023, khusus untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Segera siapkan dokumen sesuai persyaratan agar Anda dapat mengajukan pinjaman dari program KUR BRI 2023 ini.

Baca Juga: Tragedi Mahasiswa UI Tewas Dibunuh Seniornya di Kos, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum yang Setimpal

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Simak persyaratan untuk mendapatkan KUR BRI 2023, yang dibagi menjadi dua jenis, yaitu KUR Mikro dan KUR Kecil.

Untuk KUR Mikro Bank BRI, Anda bisa meminjam hingga Rp 50 juta dengan masa pinjaman maksimal tiga tahun jika memilih Kredit Modal Kerja (KMK) atau lima tahun jika memilih Kredit Investasi (KI).

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x